Ronaldo Pasti Jebol Gawang Belanda

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/06/14/159104_portugal-vs-denmark_641_452.jpg

VIVAbola - Mandul di dua laga awal, Cristiano Ronaldo diperkirakan bisa mencetak gol ke gawang Belanda pada laga terakhir Grup B di Metalist Stadium, 18 Juni 2012. Prediksi ini disampaikan kiper Portugal, Rui Patricio.

"Ronaldo selalu bermain bagus karena ia selalu bekerja keras. Saya yakin dia akan mencetak gol ke gawang Belanda," ujarnya seperti dilansir Soccerway, Sabtu 16 Juni 2012.

Pemain milik Real Madrid ini memang sedang menjadi sasaran kritik, akibat performanya tidak berbanding lurus saat membela klubnya. Tercatat, ia berhasil mencetak 46 gol bagi El Real di Liga Spanyol musim lalu.

Ketika Seleccao das Quinas menang dari Denmark (3-2), 13 Juni lalu, Ronaldo membuang dua peluang emas di depan gawang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Denmark, Stephan Andersen.

Tiga gol Portugal malah datang dari Pepe yang berperan sebagai bek, Helder Postiga, dan pemain pengganti, Silvestre Varela. Sedangkan, Ronaldo hanya menghasilkan kartu kuning setelah melanggar dari belakang pemain Denmark, William Kvist.

Saat ini, Portugal berada di posisi dua klasemen Grup B Kejuaraan Eropa, dengan poin 3 hasil dari dua pertandingan. Posisi mereka belum aman, karena memiliki nilai poin sama dengan Denmark.

Portugal harus menang di laga terakhir melawan Belanda agar dapat melenggang mulus ke perempat final. Jika mereka kalah, maka harus berharap di pertandingan lainnya Jerman bisa mengalahkan Denmark.

Dengan demikian, Portugal akan unggul head-to-head atas Denmark. Sehingga Ronaldo dan kawan-kawan akan lolos bersama Jerman yang memimpin Grup B. (irb)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar