Anak Lahir, Ardie Bakrie Jadi Overprotektif

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/01/149639_nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie_300_225.jpg

VIVAlife - Kelahiran putri pertama pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani membawa kebahagiaan besar dalam keluarga kecil mereka. Ardie mengaku akan protektif untuk putri pertamanya itu.

"Bisa iya, bisa tidak. Tapi, akan overprotektif ya. Karena anak pertama pengen jagaiin sebaik-baiknya. Dijauhkan dengan segala macam bahaya," ujar Ardie kepada VIVAlife, ditemui saat acara Official Broadcaster 2014 FIFA World Cup di Epicentrum Walk, Senin, 4 Juni 2012.

Chief Executive Officer (CEO) tvOne itu juga menambahkan bahwa saat ini dia sudah mulai begadang untuk mengurusi sang buah hati. Bahkan secara tak sengaja, dia lebih memperhatikan anaknya daripada istrinya Nia Ramadhani.

"Ngebagi enggak, kebagi iya. Ngebagi sengaja, kalau kebagi enggak sengaja. Tapi ya udah, sama-sama mengerti saja," tuturnya.

Rencananya, Nia Ramadhani akan memberikan ASI eksklusif kepada bayi mungil mereka yang lahir pada 2 Juni 2012 itu. "Nia mencoba sih eksklusif, dan tidak ada tambahan-tambahan formula, tapi kalau enggak bisa apapun yang terbaik untuk bayinya," tutur Ardi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar