Polisi: Modus Perampokan di 4 Minimarket Tergolong Baru

Bookmark and Share
Jakarta Polres Jakarta Timur telah mencium modus baru perampokan alfamart di kawasan Jakarta Timur dalam kurun waktu dua pekan. Dari ke empat kejadian tersebut para pelaku selalu mengincar brankas. Modus ini terbilang baru.

"Sebelumnya sepanjang tahun 2012 mereka langsung mengincar uang dikasir atau rokok," ujar Kasat Reskrim Polres Jaktim Dian Perry saat dihubungi wartawan, Senin (18/6/2012).

Lebih lanjut Dian Pery mengatakan baru akhir-akhir dari empat kejadian perampokan alfamart di Jakarta Timur mengincar brankas. "Tapi baru 4 kejadian. Terakhir ini mereka mengincar brankas," sambungnya.

Dian mengatakan dari tahun-tahun sebelumnya, kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) selalu meningkat menjelang lebaran atau tahun ajaran baru.

"Tapi saya tidak mau menyimpulkan terlebih dahulu, harus melihat perbandingan data pencurian kekerasan terlebih dahulu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam kurun dua pekan terakhir, Perampok menyatroni empat alfamart di lokasi berbeda. Dari ke empat peristiwa perampokan di minimarket kini ditangani Polsek setempat dan Polres Jakarta Timur.
sumber : news.detik.com/read/2012/06/18/211342/1944512/10/polisi-modus-perampokan-di-4-minimarket-tergolong-baru

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar