Tiap Diserang Sakit Kepala, Gisca Minta Diampuni Allah

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2010/06/11/230/gisca-dewi2d.jpg
Jakarta - Rasa sakit di kepala yang dirasakan Gisca, putri Dewi Yull sepertinya sudah teramat sangat. Tiap kali sakit kepala menyerang, Gisca minta ampun pada Sang Pemiliknya.

"Setiap sakitnya menyerang kepalanya dengan sakit kepala yang hebat dia selalu mengucapkan ampuni saya ya Allah, cabut penyakit saya," ujar Dewi ditemui di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6/2010).

Selama tiga bulan belakangan, Gisca tidak lagi bisa menahan rasa sakitnya. Perempuan yang menghembuskan nafas terakhir di usia 28 tahun itu mengidap penyakit kelenjar getah bening dan tiroid.

Hingga akhir hayatnya, Gisca masih saja memberikan semangat kepada orang lain selama menahan sakit. Dewi pun terharu melihat sifat putri sulungnya itu.

Perempuan yang hobi melukis itu diakui Dewi memiliki banyak teman dengan segala kekurangannya. Sahabat Gisca lebih banyak ketimbang Dewi.

"Dia bisa memberikan semangat buat anak tuna rungu yang lain bahwa dengan tuna rungu bukan halangan untuk bergaul dengan orang lain dan masyarakat segala kalangan," jelasnya.
sumber : /hot.detik.com/read/2010/06/11/172151/1376543/230/tiap-diserang-sakit-kepala-gisca-minta-diampuni-allah

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

gunu kumar mengatakan...

Great post, you have pointed out some superb details, I will tell my friends that this is a very informative blog thanks.
IT Company India

Posting Komentar