iPhone 4S Berkombinasi Mantap dengan Telkomsel

Bookmark and Share
Satu lagi bentuk kerja sama antara Telkomsel dengan Apple dalam peluncuran iPhone 4S. Dalam kesempatan ini Telkomsel membundling iPhone 4S sehingga memberikan kombinasi yang mantap baik dalam paket penjualannya  maupun layanan jaringannya.

iPhone 4S merupakan smartphone generasi terbaru dari Apple.  Dengan mengusung embel-embel "S", tentulah iPhone 4S telah mengalami pembaharuan fitur dan juga spesifikasinya. Pada bagian dapur pacunya, Apple memperlengkapi iPhone 4S dengan prosessor 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 di kombinasikan dengan GPU PowerVR SGX543MP2, sehingga smartphone ini lebih bertenaga. Bagian lain yang menjadi andalan smartphone ini adalah kameranya. iPhone 4S disematkan kamera berkekuatan 8 MP dan sanggup merekam video hingga kualitas HD 1080p.
iPhone 4S
iPhone 4S
Aplikasi Siri merupakan fitur terbaru yang dipasang di iPhone 4S. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memberikan perintah ke berbagai menunya seperti memainkan musik, navigasi GPS, dan pencarian kontak dan mejadikan perangkat ini smartphone pertama yang mendukung voice recognition. Dengan kata lain aplikasi ini bisa dikatakan sebagai “asisten pribadi dalam genggaman”.

#ItsAPerfectMatch, merupakan hastag yang tak asing di telinga pengguna iPhone 4s. Hastag ini sempat menjadi trend topic di Twitter. Para pengguna Twitter habis-habisnya membicarakan mengenai kombinasi sempurna antara iPhone 4s dan Telkomsel

Seperti halnya dengan artis Tora Sudiro melalui twitternya ikut "berkicau" dengan hastag  #ItsAPerfectMatch. “Bini gw jadi sering video call mentang2 iPhone 4S sama Telkomsel barunya #ItsAPerfectMatch” ungkapnya. Dan sekali lagi menulis di Twitternya, “I phone 4s ama telkomselnya @ ItsAPerfectMatch streaming videonya sokil gob.. Cpt bgt.. , Bini gue jadi rajin video...” hal ini menjadi bukti  bahwa Tora sendiri puas akan kualitas yang diberikan Telkomsel untuk pengguna iPhone 4S.


Dan lagi-lagi Telkomsel membundling iPhone 4S dengan memberikan banyak bonus dalam setiap paket penjualannya. Adapun dua pilihan paket opsi pembelian iPhone 4S yang disediakan oleh Telkomsel.

Opsi pertama yaitu: Perfect Match kartuHALO iPhone4s. Pembelian iPhone 4S melalui pembayaran Cash atau kredit dan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, Citibank, atau HSBC. Opsi Kedua: Paket Prabayar (simPATI atau Kartu As) yaitu pembelian iPhone 4S secara cash. Kedua paket tersebut akan mendapatkan bonus gratis menit, sms, dan data diberikan harian atau bulanan selama 12 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bonus serta harga paket penjualan iPhone 4S, Anda dapat mengunjunginya di  http://www.telkomsel.com/iphone

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar