SBY Berterima Kasih Kepada Demokrat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/SBY-Demokrat.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan arahan kepada pengurus Demokrat. Arahan dilakukan di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Minggu (1/4/2012).

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan SBY berterimakasih kepada fraksi Demokrat yang dinilai kompak dan konsisten dalam mengawal serutuh proses politik di DPR.

"Intinya sebagai Ketua Dewan Pembina, memberikan penghargaan yang ujungnya proses politik bisa menghasilkan UU APBN-P, UU ini memberikan landasan hukum dan politik yang memadai bagi pemerintah untuk mengambil kebijakan menyangkut harga BBM bersubsidi," kata Anas.

Anas mengungkapkan SBY juga meminta Demokrat untuk terus bekerja keras mengawal seluruh langkah dan kebijakan pemerintah untuk perekonomian berjalan dan program khusus untuk memberikan pertolongan kepada kaum duafa dan wong cilik. "Ini mendapatkan garis bawah yang tebal dari Ketua Dewan Pembina," ungkap Anas.

Partai Demokrat, kata Anas, juga harus berperan kontributif bukan saja dibidang BBM bersubsidi. Tetapi langkah komperhensih agar sasaran ekonomi nasional terpenuhi.

"Bagi Partai Demokrat itu adalah keselamatan pembangunan nasional dan masa depan kita bersama. Karena itu, langkah-langkah penting yang harus dikembangkan adalah misalnya, gerakan nasional hemat energi" imbuhnya.

SBY, kata Anas, juga memberikan motifasi agar kader dapat bekerja keras mengawal pemerintah untuk melakukan pelayanan dan program perlindungan khusus kepada rakyat miskin.

"Agar dalam kebijakan sesulit apapun saudara miskin ini bisa hidup secara memada. Itulah yang kami sebut sebagai pemerintah yang punya hati dan empati kepada rakyat miskin," ujarnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar