Tompi Berkhayal Bonceng Wanita Cantik

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/08/15/120022_tompi-di-penghargaan-achmad-bakrie-ix-2011_300_225.jpg

VIVAnews - Penyanyi Tompi mengaku sedang mengagumi seorang wanita cantik berkebangsaan Rusia. Wanita itu diketahui bernama Alina.

Alina terlihat dibonceng di atas motor Tompi. Alina juga kerap kali menemani aktivitas dan selalu ada dimanapun Tompi berada. Namun sayang, semua itu hanyalah khayalan Tompi saja, karena ia tak pernah berani mengungkapkan perasaannya kepada Alina.

Tapi jangan menyimpulkan bahwa Tompi melirik wanita lain di kehidupan nyata. Cerita di atas hanyalah rangkaian konsep cerita di video klip lagu terbaru Tompi berjudul 'Waktu takkan Mampu'.

"Ini lagu bercerita tentang cinta mati dengan pasangannya. Di video klip ini, gue jadi secret admire-nya dia (Alina). Naik motor dan beraktifitas bareng itu cuma khayalan gue. Sampai akhirnya, gue cuma melihat dia duduk sama pacarnya," kata Tompi ditemui saat proses pembuatan video klip di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 1 April 2012.

Meski sudah sering beradegan dengan wanita cantik, pelantun 'Tak Pernah Setengah Hati' tetap menemukan kendala saat menjalani proses pembuatan video klip.

"Adegan motor, dia berdiri ala-ala Titanic gitu. Itu adegan tersulit, gue harus stabil bawa motornya. Memang sudah nasib, setiap model video klip gue selalu lebih tinggi cewek-nya," ujar Tompi berseloroh.

Dengan menggandeng model asal Moskow, Tompi menyutradarai sendiri video klip terbarunya ini. Ia pun puas dengan proyeknya tersebut.

"Gue lebih puas saja mengontrol sendiri semuanya. Jadi lebih sesuai dengan apa yang gue mau," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar