Inter Milan vs Genoa: Hujan Penalti, Inter Menang 5-4

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/striker-inter-milan.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Hujan gol terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, Minggu (1/4/2012) WIB. Beruntung bagi tuan rumah, jumlah gol lebih banyak dikemas mereka atas Genoa. Hasil akhir Inter Milan menang 5-4 atas Genoa. Selain hujan gol, permainan juga diwarnai dengan banyaknya tendangan penalti.

Tiga dari empat gol Genoa diciptakan lewat titik putih. Wasit empat kali menunjuk titik putih. Tiga untuk Genoa dan satu untuk Inter Milan. Satu diantaranya yakni dikartu merahnya Julio Cesar karena melanggar Rodrigo Palacio di kotak penalti.

Hasil ini membuat Inter Milan meroket dua peringkat ke posisi tujuh klasemen, menggeser Catania dan Atalanta. Inter Milan kini mengemas 44 poin. Genoa tak bergeser dari posisi 15.

Kemenangan ini sekaligus debut yang manis untuk, Andrea Stramaccioni, pelatih baru Inter Milan.

Jalannya Pertandingan

Hujan gol dibuka Diego Milito di menit ke 13. Diego Forlan melepas umpan silang. Milito menanduk umpan itu dari jarak yang sangat dekat dari mulut gawang.

Milito kembali beraksi di menit ke 27. Milito sukses menggapai bola umpan panjang dari Dejan Stankovic. Ia pun "mengadali" kiper Genoa, Sebastien Frey. Inter Milan 2, Genoa 0.

Di menit ke-38 gilirannya Walter Samuel. Dengan kaki kirinya ia menembak di mulut gawang memanfaatkan umpan corner, Lucio.

Genoa bisa membuat gol lewat Emilliano Moretti. Giusppe Sculli melepaskan umpan lewat tendangan sudut yang sukses disambut dengan kaki kanan Moretti.

Inter Milan menguasai 56 persen penguasaan bola. Se puluh tembakan ke gawang dengan empat diataranya tepat sasaran. Sementara Genoa menembak sembilan kali dan lima diantaranya tepat sasaran.

Babak pertama Inter Milan 3, Genoa 1.

Rodrigo Palacio sukses mengeksekusi penalti di menit ke 59. Javier Zanetti kedapatan menyentuh bola dengan tangannya. Inter Milan 3, Genoa 2.

Di menit 74, Inter Milan memperbesar celah lewat Mauro Zárate memanfaatkan umpan dari Andrea Poli.

Wasit kembali menghadiahi Genoa tendangan penalti setelah memberi kartu merah kepada Julio Cesar. Julio melanggar Palacio di kotak penalti. Inter Milan memasukkan Luca Castellazzi sebagai kiper dengan mengeluarkan Mauro Zárate. Inter 4-3 Genoa.

Gantian Inter Milan dapat hadiah penalti di menit ke 85 yang sukses dieksekusi Diego Milito. Ini adalah hattrick bagi Milito. Inter 5, Genoa 3.

Lagi, wasit menunjuk titik putih. Alberto Gilardino mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke 90. Lucio melanggar Giuseppe Sculli.

Skor akhir, 5-4 untuk keunggulan Inter Milan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar