Exco Versi KPSI Laporkan Hasil KLB ke FIFA

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/La-Nyalla-Mahmud-Mattalitti.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (18-20 Maret 2012) lalu, segera dilaporkan ke FIFA.

Laporan tersebut, sebagai bentuk pertanggungjawaban KLB, yang memilih La Nyala Mattalitti dan Rahim Soekasah sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum PSSI.

"Anggota Exco (Executive Comitte) yang berangkat ke Swiss. Mereka akan memberikan laporan hasil kongres," kata Achmad Amins, yang menjabat Ketua Komite Banding Pemilihan versi KPSI, Minggu (1/4/2012).

Menurut Amins, anggota Exco PSSI versi KPSI yang terpilih bakal bertemu dengan FIFA untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban hasil KLB. Sebanyak 9 anggota Exco yang bertolak ke Swiss pekan depan yakni Tonny Aprilani, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw, Zulfadli, Djamal Azis, Hardi Hasan, Ahmed Zaki Iskandar, La Siya dan Diza Rasyid Ali.

"Anggota Exco kita sudah ditunggu di Swiss. Minggu ini mereka berangkat. Semua berkas hasil KLB dan kegiatan selama musim kompetisi berjalan sudah disiapkan. Termasuk, hasil kongres di Bali dan di Solo juga dibawa," tutur Amins.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar