Dalglish Akui Pemain Liverpool Frustasi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kenny-Dalglish-cembetutttt.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Tren negatif Liverpool seperti tidak ada habisnya. The Reds kembali harus takluk 0-2 melawan Newcastle United, Minggu (1/4). Hasil ini membuat Liverpool mengalami kekalahan keenamnya dalam delapan laga terakhir Premier League.

Menanggapi kekalahan tersebut, manajer Kenny Dalglish mengungkapkan kekecewaannya. Apalagi banyak insiden yang terjadi pada laga tersebut. Pertama saat Andy Carroll terlihat kesal saat diganti dan langsung masuk ke ruang ganti. Serta kartu merah Pepe Reina.

"Para pemain terlihat sangat frustrasi dan itu menjadi faktor utama Reina dikartumerahkan. Begitu juga dengan Carroll yang memilih untuk langsung ke ruang ganti. Itu memperlihatkan betapa frustrasi dan kecewanya Carroll," ucap Dalglish.

Dalglish juga mengharapkan agar para pemainnya dapat meredam emosinya di ruang ganti dan tetap menjadi sebuah tim yang solid.

"Kami akan membereskan masalah ini secepatnya. Jika kami terpecah dan tidak memercayai satu sama lain. Kondisi akan semakin sulit. Kami harus tetap bersatu dalam kondisi seperti ini," katanya.(Duniasoccer.com/Redzi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar