Band Lyla Siap-siap Gebrak Batam

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Naga-Lyla-1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Grup band asal Pekanbaru Riau, Lyla menggebrak Batam, Minggu (1/4/2012). Mereka akan menyanyikan 10 lagu hits dari dua album yang sudah ditelurkannya beberapa waktu lalu. Selain itu, Lyla berjanji akan mengajak masyarakat Batam berjoged dan bersenang-senang.

Dalam jumpa fans yang digelar di halaman depan Top 100 Tembesi Sagulung Batam pukul 16.30 WIB, Naga vokalis grup band Lyla mengatakan kedatangan Lyla di sini merupakan yang pertama kali. Kendati demikian, Batam bukanlah merupakan kota yang asing, sebab kota ini sangat dekat dengan Pekanbaru Riau.

“Alhamdulillah, ini kedatangan kami yang pertama. Bagi kami, Batam merupakan kota yang sangat dekat, sebab kami berasal dari Pekanbaru. Sehingga bukan hal yang asing saat kami mengunjungi kota Batam,” ujar Naga disambut tepuk tangan tetamu yang hadir, Minggu (1/4/2012).

Pengunjung yang hadir dalam jumpa fans ini rata-rata anak muda. Mereka terbius dengan kehadiran Lyla. Ini bisa dibuktikan setiap pengunjung yang hadir selalu menjepretkan kamera ke wajah idolanya. Bahkan setiap nama personil Lyla yang disebut oleh MC, teriakan riuh membahana dalam suasana jumpa fans itu.

Kemeriahan semakin menyeruak saat lima anak muda yang terdiri dari Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano/keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) berdiri di atas panggung sembari melambaikan tangan kepada fansnya. Ratusan anak-anak muda berebut menjepret dengan kamera digital dan ponselnya.

“Ayo berdiri lagi donk Naga, ayo Naga, saya ingin mengambil fotomu dari dekat,” ujar gadis muda yang diketahui bernama Rini mengiba.

Selama 20 menit Lyla bermuka-muka dengan para fansnya. Pada saat itu, Lyla didampingi oleh beberapa tim inti dari Yamaha. Menurut Head Promotion PT Alfa Scorpi Yamaha Area Kepri, Edy Sukanto mengatakan Yamaha mengundang Lyla karena ada kesamaan dan kecocokan.

Sehingga dalam konser perdananya itu, Yamaha menghadirkan Lyla ke tengah-tengah masyarakat Batam. Tiada lain tujuannya untuk menghibur seluruh masyarakat yang hadir. Selain itu, dalam pagelarannya nanti, Yamaha akan melaunching produk andalannya yang paling magic, yakni Yamaha Mio J. (tia)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar