Asyik Berbulan Madu, Naga Lyla Langsung Gemuk

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Naga-Lyla-1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana hati yang nyaman dan tenang selama menikmati masa- masa berbulan madu membuat Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga 'Lyla' mengalami kenaikan berat badan hingga 5 kilogram.

Selain karena asyik berbulan madu, berat badannya naik karena hidup lebih teratur dan makan tepat waktu. Ia pun berterimakasih kepada Feby Risky, istrinya. "Berat aku dari 68 kilogram sekarang jadi 73 kilogram, naik 5 kilogram, langsung gemuk, " ujarnya, Senin, (12/3/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setiap pagi, Feby rutin membuatkannya sarapan. Ia pun menyantapnya sarapan buatan istrinya itu dengan lahap. Sebuah kebiasaan yang jarang sekali dilakukannya ketika ketika masih bujangan. Dulu, Naga menuturkan, makan seenaknya dan jarang tepat waktu.

Bukan itu saja, pakaiannya juga diatur sedemikian rupa. Ia tidak dibiarkan sendiri memutuskan busana yang dikenakannya saat ke luar rumah dan beraktivitas. Hal itu, merupakan bentuk dukungan Feby terkait karirnya sebagai musisi. "Dia memilihkan baju yang saya mau dipakai. Jadinya teratur banget. Sekarang lebih jelas karena diurusi. Dia sangat perhatian," terangnya, bangga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar