Untuk 2014, Golkar Incar Dua Artis Lagi

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/10/04/125855_nurul-arifin_300_225.jpg
VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan partainya hendak menjaring tokoh dari kalangan selebritas untuk dijadikan calon legislator pada pemilu mendatang. Namun kali ini hanya dibatasi dua orang.

"Iya, ada dua artis nanti yang akan kami rekrut," ujar Nurul Arifin, di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa 1 Mei 2012. "Artis masih dibutuhkan tetapi kami cuma ambil dua."

Pendekatan terhadap artis-artis tersebut, Nurul menjelaskan, dilakukan oleh suatu tim khusus. Tim ini membujuk mereka agar bersedia melakukan kerja-kerja politik partai. Tim tersebut diketuai oleh Tantowi Yahya.

Nurul menambahkan, caleg dari kalangan selebritis yang akan direktur Golkar tersebut tetap harus memenuhi syarat-syarat kelayakan dan popularitasnya masih tinggi. Siapa dia? Nurul tak mau membeberkannya.

"Dia bisa nyanyi. Kami tahu dia," kata Nurul. "Dia umurnya di bawah 40 tahun," kata salah satu pemeran dalam film legendaris "Naga Bonar" itu.

Nurul enggan memberitahukan artis yang bakal direkrut tersebut. Alasannya, masih dirahasiakan hingga ada kepastian artis tersebut masuk Golkar. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar