Sony Rilis Xperia GX dan Xperia SX di Jepang, Ponsel Berteknologi LTE

Bookmark and Share
Sony Mobile resmi mengumumkan kehadiran Xperia GX dan Xperia SX merupakan smartphone Android yang berkemampuan mendukung jaringan LTE, dengan kecepatan akses data hingga 72 Mbps.

Sony Xperia GX mengusung kamera 13 MP yang menggunakan lensa terbaru dari Sony serta mengadopsi sensor RGBW 1/3.06” berkemampuan HDR (High Dynamic Range). Layar HD Reality 4,6 inci, dengan dukungan Mobile BRAVIA Engine. Dapur pacunya menggunakan prosesor dual-core 1,5 GHz, yang didukung memori internal 16GB serta dijalankan sistem operasi Android 4.0 ICS.

Berbeda dengan Sony Xperia SX, untuk ukuran layarnya hanya 3,7 inci dan memiliki bobot yang ringan cuma 95 gram saja. Sony menjajal Xperia SX dengan prosesor dual-core 1,5 GHz, memori internal 8GB dan juga dijalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk kamera yang digunakan berkemampuan 8 MP. Dan, kemungkinan sensor yang digunakan jenis baru, 1/4” berkemampuan HDR.

Kedua ponsel Android ini akan dilengkapi fitur Walkman, dengan performa audio, bass yang jernih. Serta dukungan equaliser dan xLOUD. Baik Sony Xperia GX maupun Xperia SX saat ini masih diperuntukkan bagi pasar Jepang. Belum ada kepastian apakah ponsel Android ini akan tersedia secara global.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar