Omas: Haji Bodong Sosok Guru

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/06/153925_haji-bodong_300_225.jpgVIVAnews - Suasana duka menyelimuti kediaman komedian senior Betawi, Haji Bodong, di Kramat Jati. Keluarga dan kerabat terus berdatangan menyampaikan rasa bela sungkawa, termasuk pelawak, Omas.

Bagi Omas, sosok Haji Bodong memiliki pengaruh yang besar baginya, sebagai seorang pelawak Betawi. Tak heran, Omas merasa sangat kehilangan.

"Bagi saya kehilangan sosok guru, senior. Dia suka kasih masukan dan nasehat ke saya," ujar Omas, saat ditemui di kediaman Haji Bodong, 6 Mei 2012..

Selain Omas, beberapa rekan seprofesi almarhum terlihat datang seperti, Haji Malih Tong Tong, Haji Bolot dan Haji Tonah. Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli juga terlihat di antara tamu yang melayat.

Komedian senior Betawi Haji Bodong meninggal dunia hari ini pukul 05.00 WIB pada usia 95 tahun akibat sakit pernapasan. Saat ini, jenazah sedang dimandikan di rumah duka. Almarhum akan dimakamkan sore ini di TPU Pekayon Cibubur, Jakarta Timur. (adi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar