Jasad Korban Sukhoi Ditemukan

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/10/154455_lokasi-jatuhnya-sukhoi-di-gunung-salak_300_225.jpg

VIVAnews - Tim SAR akhirnya tiba di lokasi pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Jawa Barat. Dari lokasi kejadian, Tim SAR menemukan korban jiwa dalam kondisi meninggal.

"Jasad sudah ditemukan oleh tim evakuasi, jumlahnya masih di data," kata Kepala Bagian Humas Badan SAR Nasional, Gagah Prakoso dalam perbincangan dengan VIVAnews, Kamis 10 Mei 2012.

Gagah tidak merinci berapa jumlah jasad yang ditemukan dari penumpang yang berisi 45 orang termasuk awak dan penumpang itu. Berapa jasad yang ditemukan dan apakah ada yang masih selamat atau dalam kondisi hidup juga belum bisa dipastikan.

"Saat ini kami masih menunggu kecocokan ciri-ciri korban dengan pihak keluarga," ujar Gagah. Kapan jenazah dan lokasi pesawat jatuh itu ditemukan? "Setengah jam lalu oleh tim evakuasi ditemukannya," kata dia.

Pesawat Sukhoi Superjet 100 itu hilang sekitar pukul 14.50 WIB di kawasan Bogor. Pesawat jatuh di sela melakukan demo flight kloter kedua. Pada kloter pertama, pesawat yang sama berhasil terbang sekitar 40 menit.

Dalam pesawat itu terdapat 8 warga negara Rusia, sisanya warga negara Indonesia. Terkait informasi adanya warga negara Prancis dan Amerika Serikat hingga kini belum bisa dikonfirmasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar