Taufiq Kiemas: KMN Korban Video Mesum

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/03/18/67620_ketua_dewan_pertimbangan_pusat_pdip_taufiq_kiemas_berpidato_300_225.jpg
VIVAnews - Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan Taufiq Kiemas mendesak agar pihak berwenang memburu penyebar video mesum yang menyeret nama anggota DPR wanita dari Fraksi PDI Perjuangan, KMN. Taufiq melihat KMN telah menjadi korban.

Maka itu Taufiq mengimbau agar petugas berwenang memburu penyebar video mesum itu. "Saya kira ini perlu dikejar juga," kata Taufiq Kiemas di gedung DPR, Jakarta, Kamis 26 April 2012.

Taufiq mengaku belum melihat video yang menggegerkan Senayan itu. Tapi Taufiq yakin, KMN tidak seburuk yang dijelek-jelekkan orang yang menanggapi beredarnya video porno itu. Apalagi, KMN merupakan politisi wanita yang juga dokter. "Saya rasa, dokter tidak sebodoh itu," kata Taufiq yang juga Ketua MPR ini.

Di sisi lain, Taufiq menilai bahwa KMN sudah menjadi korban dalam kasus beredarnya video mesum ini. Karena hingga kini tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa KMN merupakan lakon wanita dalam video mesum itu. "Saya rasa dia korban cinta dan politik. Ini omongan seorang kakek 70 tahun ya, kalau yang lain-lain itu DPP," kata Taufiq.

Hingga kini, KMN belum juga bisa dikonfirmasi. VIVAnews mencoba menghubungi lewat nomor telepon genggamnya, tapi tidak aktif. Saat VIVAnews mendatangi kediamannya di kawasan Jakarta Utara, belum menunjukkan hasil.

Kemarin, ayah dari KMN yang juga Gubernur Kalimantan Barat Cornelis membantah putrinya terlibat dalam video itu. Tapi, Cornelis menyerahkan kasus ini langsung kepada sang putri.

"Kami sebagai orangtua, kalau memang ini betul ya sedihlah. Bagaimanapun itu anak," kata Cornelis saat ditemui di sela-sela Pembukaan The 14th Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2012 di Jakarta Convention Center, Rabu 25 April 2012. (sj)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar