Setelah Nikah, Ashanty Memilih Lebih Banyak di Rumah

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120501_Kartu_Undangan_Penihakan_Anang_dan_Ashanti.jpgTRIBUNNEWS.COM-JAKARTA -  Anang Hermansyah tidak akan membatasi aktivitas Ashanty ketika mereka resmi menikah. Ia membebaskan Ashanty untuk memilih antara berkarir di musik atau menjadi ibu rumahtangga sepenuhnya.
"Aku dari awal mau kerja silahkan akan saya dukung kalau mau jaga rumah dan jaga anak aku, akan aku dukung. Tidak ada larangan," ujarnya, Selasa, (5/4/2012), di kantor desainer Ferry Sunarto, di kawasan Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ashanty juga tidak mau ambil pusing. Antara karir dan menjadi ibu rumahtangga sama saja. Malahan, ia sama sekali tidak keberatan berada di rumah dan mengurusi anak-anak seperti seorang ibu pada umumnya. Namun, ia sangat senang melihat sikap Anang yang memikili kesabaran dan toleransi kepadanya.
Namun, tampaknya Ashanty lebih sering berada di rumah. Sebab, Azriel, putra Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti menginginka Ashanty sering berada di rumah dan menemaninya.
"Kalau aku di rumah, alhamdulillah malah bagus. Azriel minta aku kerja dua kali seminggu. Aku dikasih ultimatum dari anak-anak, pokoknya ada di rumah. Azriel bilang, aku nggak mau bunda yang kerja," ucapnya.
Anang akan menerapkan konsep rumahtangga sesuai ajaran Islam. Menurutnya, di Alquran sudah diatur tanggungjawab seorang suami dan istri dalam menjalankan perannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar