Anang dan Ashanty Pantang Utang untuk Pernikahannya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120501_Ashanti_dicium_Anang_.jpgTRIBUNNEWS.COM-JAKARTA -  Ashanty menolak dikatakan kalau resepsi pernikahannya dengan Anang Hermansyah 20 Mei 2012 termegah tahun ini. Pasangan ini mengaku tak ingin bermegahan tapi utang.
"Mewah bergantung yang melihat. Takutnya takabur. Resepsi semampu kita. Jangan sampai utang sana-sini, kan nggak lucu. Tapi alhamdulillah, banyak yang support," ucap Ashanty, Selasa, (1/5/2012), saat ditemui di kantor perancang busana Ferry Sunarto, kawasan Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Anang mengatakan tidak pernah ada niatan dalam benaknya untuk mengadakan pernikahan yang mewah dan megah. Yang ada di kepalanya pernikahannya bersama Ashanty merupakan momen penting dalam hidupnya. Ia tidak mau gagal untuk kali kedua.
"Aku pernah gagal dan nggak mau lagi. Aku mau memberikan contoh ke anakku, Ashanty juga (pernikahan) yang pertama," timpal Anang.
Ashanty tampaknya tidak terlalu mempersoalkan megah atau tidaknya resepsi pernikahannya tersebut. Di matanya, yang paling mengesankan adalah ketika calon suaminya, Anang menciptakan lagu baru yang akan dinyanyikan dalam pernikahannya.
"Kalau dibilang megah, alhamdullilah aku paling senang mas Anang menciptakan lagu baru. Lagu berjudul "Aku Yang Memilihmu" itu, dinyanyikan di hari pernikahan," terang wanita berhidung bangir itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar