Ashanty Dipingit Sepekan Sebelum Akad Nikah

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120501_Ashanti_dan_Anang_Hermansah_fitting_baju_.jpg
TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Sepekan sebelum pernikahan, Anang Hermansyah tidak akan bertemu Ashanty, calon istrinya itu. Ashanty menjalani tradisi Jawa, di mana calon mempelai wanita dilarang bertemu mempelai laki-laki sampai akad pernikahan berlangsung.
"Katanya nanti ketemu biar manglingi alias beda" ucap Ashanty, Selasa, (1/5/2012), saat ditemui di kantor desainer Ferry Sunarto, Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Namun, Anang punya penilaian bahwa tradisi pingit sudah kuno. Meski begitu, ia tetap menghormati tradisi tersebut supaya pernikahannya berlangsung lancar tanpa ada kendala yang menghadang.
Ashanty memang mempersiapkan pernikahan tersebut dengan baik. Bahkan, ia berpuasa sebelum akad nikah berlangsung. Harapannya, tidak mau pernikahannya dengan Anang mengalami kegagalan.
"Aku puasa selama seminggu sebelum akad. Makanya aku bingung kalau nikah, akad terus bercerai, nggak habis pikir," ucapnya heran.
Maklum, baginya pernikahan bukan sesuatu yang gampang untuk diputuskan. Makanya, ia mempersiapkan mentalnya dengan sebaik-baiknya.
Apakah jelang akad Ashanty berdiet? "Nggak diet, capai kali ya. Kemarin-kemarin off air kita di Bali, Madura, dan Surabaya. Kelihatan kurusan karena capai. Tapi aku senang mempersiapkan harinya," tandas wanita berhidung bangir itu.(*)
Berita Ashanty dan Anang 
Foto-foto Ashanty dan Anang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar