Maaf, Jelang Nikah Anang dan Ashanty Tolak Job

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/thumbnails/20120226_Cincin_Tunangan_Ashanty_dan_Anang_Hermansyah.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty tidak akan menerima tawaran manggung sejak Selasa (1/5/2012). Mereka sengaja melakukannya untuk mempersiapkan akad pernikahannya pada 12 Mei 2012 di Masjid Albina, Senayan dan resepsi yang berlangsung 20 Mei 2012 di Hotel Shangri La.
"Mulai hari ini kita nggak terima tawaran off air dan on air," ucap Ashanty, saat ditemui ketika fitting busana pengantin di kantor perancang busana beken Ferry Sunarto, di kawasan Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Padahal, menurut wanita berhidung bangir itu, banyak tawaran menyanyi yang datang kepadanya. Sayangnya, dengan berat hati mereka terpaksa menangguhkan bahkan menolaknya tawaran tersebut. Maklum, tawaran itu datang jelang hari pernikahannya.
"Di hari pernikahan yang yang tawarkan banyak. Tapi nggak bisa sayang banget," terangnya.
Kendati demikian, ada hal yang rupanya tidak bisa ditinggalkan oleh pria asal Jember, Jawa Timur itu. Diketahui, Anang sudah menandatangani kontrak sebagai juri kompetisi akbar Indonesian Idol yang ditayangkan secara langsung di RCTI.
Makanya, sehari sebelum melangsungkan akad nikah, tepatnya pada Jumat, 11 Mei 2012, Anang tetap bekerja seperti biasanya. Ia menjadi juri Indonesian Idol bersama Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar