Aurel dan Azriel Jadi Miniatur Pengantin Anang dan Ashanty

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Anang-Hermansyah-melamar-Ashanty.jpg
TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah semakin dekat. Konsepnya sudah ditetapkan jauh-jauh hari. Aurel dan Azriel akan menjadi host saat pernikahan tersebut.
Mereka akan mengenakan busana yang persis seperti yang dikenakan Anang dan Ashanty. Biasanya anak-anak cuma jadi tamu. Tetapi, ini tidak demikian. Nanti, busananya mulai dari busana, bahan dan warnanya sama.
"Kita mau diperkawinan ini akan jadi host, Loly (Aurel) akan jadi versi aku. Ziel (Azriel) kaya mas Anang, dia pakai baju persis. Jadi, mereka mininya kita," terang Ashanty, di kantor perancang busana Ferry Sunarto, jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ide itu kemudian muncul karena Anang dan Ashanty pengin pernikahannya tersebut berbeda dengan pasangan lainnya. Pihak manajemen ikut andil dalam ide brilian itu. Karena itu, persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari supaya hasilnya maksimal.
Termasuk jeda waktu antara akad dan resepsi yang sengaja diletakkan agak berjauhan. Diketahui, akad pernikahan mereka berlangsung pada 12 Mei 2012 di Masjid Albina. Sedangkan resepsinya pada 20 Mei 2012 di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.
"Takunya dadakan kenapa-kenapa, karena tanggalnya bagus. Tanggal 12-5-12, kalau resepsi agak jauh biar nggak capai. Makanya, perrsiapannya agak maksimal," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar