Inilah Ponsel yang Mampu Kalahkan Kehebatan Samsung Galaxy S III

Bookmark and Share
Saat ini mungkin Anda mengira bahwa Samsung Galaxy S III merupakan smartphone terhebat sekarang ini. Mungkin itu beralasan, karena ponsel Android ini dijajal dengan prosesor Quad Core  Exynos 1,4 GHz.

Akan tetapi, tampaknnya Galaxy S III harus mengakui bahwa masih ada smartphone yang lebih hebat dari segi performa. Bukan ponsel pintar buatan Apple atau Nokia, namun Meizu MX quad-core sebagai pemenangnya. Dalam hasil test Benchmark, secara mengejutkan Meizu MX mampu mengungguli para saingannya.

Meizu MX quad-core dan Galaxy S3 yang notabene sama-sama menggunakan chipset Exynos 4 Quad, ternyata Meizu MX quad-core mampu mencetak skor 12.140 via AnTuTu, mengalahkan Galaxy S3 yang hanya menghasilkan skor 11.878. Sedangkan HTC One X dengan chip Tegra 3 hanya berada pada posisi ketiga dengan nilai skor 9.989.
Meizu MX quad-core
Bukan saja performa, kecepatan CPU dan memori pada Meizu sanggup menyaingi Galaxy S III. Namun dari segi grafis dan desain, Meizu MX quad-core harus mengangkat dua jempol buat Galaxy S III.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar