Henning Ovrebo Pernah Diancam Dibunuh Fans Chelsea

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tom-Henning-Ovrebo-tahan-dulu.jpgTRIBUNNEWS.COM, LONDON - Wasit Tom Henning Ovrebo menjadi sorotan dunia menyusul beberapa keputusan kontroversialnya kala memimpin laga Chelsea melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2009 silam. Kala itu, Ovrebo dianggap banyak merugikan The Blues.

Wasit asal Norwegia itu menghiraukan beberapa tuntutan penalti dari para pemain Chelsea. Sebelum gol telat Andres Iniesta memaksa Chelsea gagal mencapai final.

Kecaman mengalir deras kepada Ovrebo seusai laga. Terutama dari kubu Chelsea. Bahkan, sejak saat itu hingga sekarang, Ovrebo mengaku masih terus mendapat ancaman pembunuhan.

"Saya masih menerima ancaman pembunuhan, tapi semua lewati begitu saja," bilang Ovrebo. "Saya tak menganggapnya dengan serius, meski terkadang saya membayangkan siapa orang yang mengirim ancaman itu. Baru kemarin saya menerima surat elektronik dari fans Chelsea yang ingin membunuh saya dan keluarga."

Ovrebo sendiri hingga saat ini masih aktif memimpin pertandingan di kancah domestik. Dia sendiri merasa kepemimpinannya di laga Chelsea kontra Barcelona sama sekali tak ada masalah.

"Setiap orang yang memahami hukum mengetahui bahwa saya harus menyikapinya secara berbeda. Tapi itulah kehidupan wasit. Saya sendiri puas dengan cara saya menangani masalah ini," papar dia.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar