David Beckham Masuk Pelatnas Olimpiade Inggris

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/David-Beckham-jalan-santai-di-tepi-lapangan.jpgTRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer timnas Britania Raya, Stuart Pearce telah memangkas daftar kandidat pemain yang akan dibawanya ke Olimpiade 2012, dari 191 menjadi 80. Dari 80 nama termutakhir, David Beckham ternyata masih terdaftar di dalamnya.

Di skuad Olimpiade, Pearce memang diizinkan membawa tiga pemain berusia di atas 23 tahun. Dan, kemungkinan Beckham menjadi salah satu dari tiga nama itu masih cukup besar. Beckham kini masih berjuang untuk bisa lolos dalam 18 nama terakhir yang akan dibawa Pearce.

Selain Beckham, pemain senior lain yang masih masuk ke dalam daftar 80 nama adalah gelandang Lille, Joe Cole. Pun dengan striker gaek Wales, Craig Bellamy yang siap bersaing dengan bintang-bintang muda seperti Gareth Bale ataupun Josh McEachran.

Pearce sendiri kemungkinan akan mengoptimalkan jatah tiga pemain senior tersebut. Terlebih, khusus untuk Beckham, pengalaman mantan kapten timnas Inggris itu dianggap akan sangat berguna.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar