Tomas Berdych Andalan Serbia di Piala Davis

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tomas-Berdych-mukul-bola.jpg

TRIBUNNEWS.COM, CESKA - Serbia akan menghadapi Republik Ceska di babak perempat final Piala Davis grup dunia. Pertandingan kedua negara itu akan berlangsung di O2 Arena, Ceska pada 6-8 April. Ceska dan serbia akan menurunkan semua petenis terbaik.

Dalam pengumuman pemain yang dirilis AP, Selasa (27/3/2012), tim Serbia akan diperkuat oleh petenis berperingkat tujuh dunia, Tomas Berdych dan Radek Stepanek, petenis berperingkat 25 dunia. Sementara Ceska akan diperkuat Lukas Rosol dan petenis spesialis ganda, Frantisek Cermak.

Di peremtuan terakhir di Piala Davis 2010, Serbia berhasil mengalahkan Ceska dengan skor 3-2. Kemenangan itu mengantarkan Serbia merebut gelar Piala Davis untuk pertama kalinya. Sementara Ceska merebut titel pertama turnamen tenis beregu putra itu pada tahun 1980 saat masih bernama Cekoslovakia.

Sementara tim Prancis akan diperkuat oleh Jo-Wilfried Tsonga saat melawan Amerika Serikat di babak delapan besar. Tsonga akan didampingi oleh Julien Benneteau, Gael Monfils, dan Michael Llodra.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar