Akad Nikah Carissa Putri Digelar dengan Adat Betawi

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/31/230/carissa-dlm.jpg
Jakarta - Aktris Carissa Putri melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih Navies. Proses akad pun digelar dengan adat Betawi.

Proses Betawi yaitu Palang Pintu dimulai sekitar pukul 10.00 WIB di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012). Dalam prosesi ini kedua calon mempelai memiliki jagoan yang kemudian ditandingkan. Kedua jagoan pun bertanding silat.

Keluarga Carissa dan Navies kemudian berbalas pantun. Setelah balas pantun selesai, lantunan ayat-ayat Al Quran pun dibacakan dari pihak mempelai pria.

Sekitar 40 menit kemudian, Carissa dan Navies pun duduk di depan meja akad nikah. Keduanya siap untuk melangsungkan sumpah sehidup semati.

Sayangnya acara ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga juga rekan dekat Carissa & Navies. Menurut sumber detikHOT, kedua belah pihak memang sengaja melaksanakannya dengan tertutup untuk menjaga kesakralan acara.

"Tamu juga tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar dan video selama acara akad," ujar sumber.

Sementara awak media sudah setia menanti sejak pagi hari. Untuk bisa masuk ke acara akad tersebut, media diberi kartu identitas khusus. Mereka juga disediakan ruang jumpa pers tanpa televisi yang menayangkan acara akad, tidak seperti kebanyakan selebriti lain.

Rencananya Carissa dan Navies baru akan menemui awak media pukul 12.00 WIB setelah semua selesai. Acara resepsi akan digelar malam ini juga di tempat yang sama.
sumber : hot.detik.com/read/2012/03/31/111305/1881844/230/akad-nikah-carissa-putri-digelar-dengan-adat-betawi?h991103208

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar