Persisam Bantah Jerry Karpeh Pindah ke Sriwijaya FC

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111109_Persisam_Menang_Dipertandingan_Inter_Island_Cup.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kabar kepindahan striker Jerry Boima Karpeh ke Sriwijaya FC dibantah manajemen Persisam Samarinda. Menurut manager Persisam, Agus Coenk Setiawan, hingga kini status Jerry Boima Karpeh masih tercatat sebagai pemain Persisam Putra. "Kabar itu tidak benar, Jerry masih berstatus pemain Persisam," kata Coenk.

Bantahan dari Persisam Putra tersebut, berawal dari komentar Augie Bunyamin, Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang mengaku telah melakukan komunikasi dengan pemain kelahiran Liberia tersebut. Hal serupa juga diutarakan Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi yang secara terang-terangan mengaku tertarik dengan gaya permainan Jerry.

"Jika kabar itu benar, manajemen Sriwijaya pasti menghubungi kami. Tapi hingga saat ini, tidak ada komunikasi mengenai ketertarikan mereka. Jerry sendiri masih terikat kontrak dengan kami hingga akhir musim," sahut Coenk.

Sementara itu, dalam latihan Persisam Putra jelang putaran kedua, Kamis (28/3/2012) sore ini di Stadion Segiri, Jerry terlihat masih berlatih bersama pemain Persisam lainnya.

Latihan ini juga dimanfaatkan Jerry untuk mengembalikan perfomance terbaiknya. Seperti diketahui, diakhir putaran pertama lalu, Jerry sempat dilanda musibah saat terjatuh dikediamannya. Hal itu membuatnya absen dalam beberapa laga bersama Persisam Putra.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar