Persiram vs Persiba: Aldo Barreto Optimis Menang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Aldo-Barreto-pake-rompi.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SORONG - Menjelang pertandingan di kompetisi Indonesian Super League (ISL) antara Persiram Rajaampat melawan Persiba Balikpapan, Jumat (30/3/2012), kedua tim yang akan bertanding sama-sama optimistis bakal memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami sangat menantikan pertandingan ini, karena sempat tertunda akibat demonstrasi. Sekarang baru bisa terlasakan," kata top scorer Persiram, Jean Paul Boumsong. Menurut Boumsong, dia dan rekan-rekan satu timnya akan berjuang keras mengalahkan Persiba.

"Persiba tidak bisa diremehkan karena punya banyak pemain bintang. Tapi kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk bisa tampil sebaik mungkin," tegasnya.

Hal senada diungkapkan top scorer Persiba, Aldo Barreto. "Mereka punya semangat yang tinggi dan kerja keras. Mereka juga menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini. Kami sangat menghormati Persiram sebagai tuan rumah, tapi kami juga akan berjuang keras bertanding melawan mereka," kata Aldo.

"Harus hati-hati (menghadapi Persiram) mulai dari menit pertama sampai selesai. Mereka pasti bermain kuat, walaupun (Kota Sorong) bukan rumah, tapi kami tidak mau bermain begitu saja, kami akan bermain maksimal," imbuhnya.

Meski Persiba tidak diperkuat oleh Asri dan Matsunaga, Aldo tetap optimis timnya akan menang. "Pemain penting Persiba tidak bisa ikut tampil tapi pemain pengganti punya kemampuan bermain secara profesional, diposisikan dimanapun mereka bisa," kata Aldo.

Aldo menambahkan, Persiba optimis bisa meraih kemenangan melawan Persiram. "Setelah pertandingan kami melawan Pelita dan Persib Bandung, kepercayaan diri kita bagus, mudah-mudahan dalam pertandingan kami besok (hari ini-red) bisa mengumpulkan tiga poin," ujarnya. "Kami harus menang supaya ada kepercayaan diri di putaran kedua," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar