Tweeps: Agung Mahasiswa YAI Marah Dikabarkan Tewas

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Polisi-sweeping-mahasiswa-di-YLBHI.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Informasi simpang siur beredar di Twitter soal tewasnya seorang mahasiswa YAI Agung Tuanany yang tertembak polisi. Kebingungan dipicu karena sejumlah publik figur menulis tweet di akunnya soal tewasnya mahasiswa tersebut. Banyak apra tweeps, pengguna twiter yang bingung.

Publik figur yang tampak menge-tweet soal kabar tewasnya Agung ini antara lain, Iwan Piliang dan Kartika Dee Djumadi. Karena memiliki banyak followers info dari mereka pun terus berkembang. Mereka pun mendapat hujatan.

Sampai saat ini kepolisian membantah ada korban tewas dalam kejadian ini. Sebelumnya, aktivis LSM Bendera Mustar Bona Ventura yang ada di lokasi kejadian menyatakan tidak ada korban yang tewas. Tapi memang ada seorang mahasiswa yang bernama Agung Tuanany dari FT UPI YAI tertembak di rusuk kirinya.

Tribunnews.com juga sudah mencari informasi ke berbagai tempat untuk mengkriscek kabar tewasnya seorang mahasiswa. Tak ada pihak terkait satupun yang membenarkan informasi tersebut.

"Sdh 1 org tewas dan 7 kena peluru tajam di Salemba, Jakpus. Mengapa polisoi pakai peluru tajam???????????????" begitu tulis Iwan Piliang di twitternya.

"Saat ini jenazah mahasiswa YAI angkatan 2009 ada di Bangsal RSCM ditutupi koran dan dijaga intel, hanya bisa dilihat dari jauh," tulis Kartika Dee Djumadi.

Informasi bantahan pun muncul. "Agung, mahasiswa YAI yg disebut @iwanpiliang tewas, kini sedang bersama rekannya menuju rumah sakit. Dia marah disebut sudah mati," tulis seorang pengguna Twietter, bangzul pki.

Pihak YAI sendiri membantah tentang kabar ada mahasiswanya yang tewas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar