Dicekoki Miras, Gadis SMA Digilir Lima Pemuda

Bookmark and Share
Mojokerto - Terpengaruh minuman beralkohol saat pesta miras di semak-semak, seorang siswi SMA asal Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, sebut saja Putri (15), harus merelakan keperawanannya direnggut 5 pemuda. Saat kondisi mabuk berat, Putri digilir pemuda yang tak dikenalnya.

"Setelah memeriksa korban, kasus ini masih dalam penyelidikan lanjutan. 5 Pelaku statusnya masih buron," kata Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati kepada detiksurabaya.com di kantornya, Selasa (20/03/2012).

Kasus asusila yang menimpa Putri ini terjadi Kamis (15/03/2012) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Putri bertemu dengan salah satu pelaku berinisial TN, pemuda asal Kutorejo. Saat baru kenalan ini, Putri diajak kencan ke tempat wisata Pacet.

Belum sampai ke wisata, Putri diajak TN ke semak-semak di Dusun Ledok, Kecamatan Pacet. Ketika itu Putri diajak bergabung dengan 4 teman TN untuk diajak pesta miras. Meski awalnya korban menolak untuk tidak mau menenggak minuman, akhirnya Putri terpaksa meminum alkohol ini.

"Korban mengaku dipaksa minum miras itu. Kalau tak minum, akan ditinggal di semak-semak yang jauh dari kampung. Karena takut itu, korban terpaksa minum," ujar Lilik.

Setelah mabuk berat meminum alkohol ini, Putri langsung digilir 5 pemuda. Satu per satu pemuda ini melepas pakaian putri hingga tak tersisa satu helai benang pada tubuhnya. Saat sadar dari mabuknya, Putri kaget dirinya sudah berada dalam kamar rumah sendirian. Sementara 5 pemuda ini kabur.

"Korban pun pulang dan menceritakan pada keluarganya. Seketika itu, langsung dilaporkan ke Polres Mojokerto, dan saat ini kasusnya di tangani unit PPA Polres Mojokerto, sedangkan 5 pemuda bejat masih dalam pengejaran," pungkas Lilik.
sumber : surabaya.detik.com/read/2012/03/20/141219/1872060/475/dicekoki-miras-gadis-sma-digilir-lima-pemuda

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar