Ben Affleck Dilirik untuk Film 'Nathan Decker'

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/30/229/bendlmok.jpg
Jakarta - Ben Affleck Dilirik untuk Film 'Nathan Decker'

Aktor Ben Affleck kembali dipilih untuk memerankan film bertema politik. Setelah film 'Argo', pria kelahiran 15 Agustus 1972 itu sudah dilirik oleh Warner Bros. Picture's untuk film politik komedi berjudul 'Nathan Decker'.

Seperti yang dilansir Ace Showbiz, Jumat (30/3/2012), suami dari aktris Jennifer Garner itu berharap untuk dapat memainkan peran utama. Ia ingin memerankan tentang seorang politikus yang ketahuan selingkuh sebelum ia pulang ke kampung halamannya untuk melupakan masa lalunya.

Namun, karena masih sibuk dengan film 'Argo' yang akan tayang September mendatang, bintang 'Daredevil' itu tidak mau langsung kontrak dengan film tersebut. Akhirnya Tom Cruise terpilih sebagai pemeran utama sebelum pihak film melirik Ben Affleck.

Namun, belum ada kesepakatan dengan dengan suami Katie Holmes ini. Setelah memilih Dan Fogelman sebagai penulis naskah, Warner Bros. kini sedang mencari sutradara untuk film tersebut.

Affleck terakhir berakting sekaligus jadi sutradara dan penulis dalam film 'The Town' pada tahun 2010. Ia juga akan membintangi film 'The Stand' yang diangkat dari novel Stephen King.

sumber : /hot.detik.com/movie/read/2012/03/30/175629/1881481/229/ben-affleck-dilirik-untuk-film-nathan-decker

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar