Masalah PSSI Akan Dibahas di Exco FIFA

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Melihat permasalahan sepak bola Indonesia yang belum juga menemui titik terang, menyebabkan adanya rencana untuk membahas masalah ini dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) FIFA.

Hal itu diperoleh dari surat dari FIFA kepada wartawan, Senin (26/3/2012) malam. Dalam surat itu dikatakan, FIFA dalam sidang Komite Asosiasi FIFA yang berlangsung tadi malam, memutuskan untuk membahas masalah persepakbolaan Indonesia ke dalam rapat Exco FIFA.

"Kasus PSSI akan didiskusikan dalam pertemuan Komite Eksekutif FIFA yang akan berlangsung 29 dan 30 Maret 2012 di Zurich," demikian bunyi yang tercantum dalam surat FIFA tersebut.

Sebelumnya, FIFA dan AFC telah melayangkan surat kepada PSSI agar segera menyelesaikan masalahnya paling lambat 20 Maret 2012. Namun kenyataannya, hingga kini masalah sepak bola di tanah air yang berujung adanya dualisme ini belum mendapat solusi terbaik.

Alhasil, FIFA memutuskan untuk membahas masalah ini dalam rapat Komite Asosiasi FIFA. Dan akhirnya rapat tersebut memutuskan untuk membahas masalah Indonesia dalam rapat Exco FIFA.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar