Ditinggal Ibu Jadi TKI, Pelajar SMA Dihamili Ayah Tiri

Bookmark and Share
Situbondo - Malang nasib yang dialami seorang gadis SMA di Situbondo. Saat usianya baru menginjak 17 tahun, CW kehilangan masa depannya. Dia menjadi sansak birahi ayah tirinya berinisial BTS (48) saat ditinggal ibunya sebagai TKI di Taiwan.

Akibat perbuatan BTS, kini CW jadi berbadan dua alias hamil. Meski begitu gadis berambut lurus itu sempat menolak membuka aib si ayah tiri. CW baru mau bicara setelah terus didesak keluarganya.

Betapa terkejutnya setelah tahu pria yang menghamili gadis ingusan itu ternyata ayah tirinya. Tanpa menunggu waktu lama, CW diantar ayah kandung dan beberapa kerabatnya melaporkan kasus asusila itu ke Mapolres Situbondo.

"Perbuatan bejat ayah tiri itu tidak bisa dibiarkan, harus diselesaikan secara hukum. Makanya kami sepakat lapor ke polisi," kata Subero, paman korban di kantor polisi, Senin (19/3/2012).

Keterangan yang dihimpun, sebelum tinggal serumah dengan BTS dan ibu kandungnya Ririn, CW sempat tinggal di rumah kakek-neneknya di Banyuwangi. Kadang-kadang saja CW yang duduk di bangku SMA itu main ke rumah BTS-Ririn di Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Beberapa bulan lalu, Ririn yang isrti BTS dan juga ibu kandung CW berangkat sebagai TKI di Taiwan. Mungkin merasa kesepian, BTS datang ke rumah kakek-nenek CW di Banyuwangi untuk mengajak anak tirinya tinggal bersama. Benar juga, selama tinggal bersama gelagat birahi sering ditunjukkan BTS kepada CW.

"Sejak dijemput itu keponakan saya berhenti sekolah. Dia sempat dibawa ke Bali dan tinggal di rumah kontrakan. Katanya di sana BTS kerja kuli bangunan. Di situ keponakan saya sudah mau digitukan, tapi tidak mau," sambung Subero.

Gagal di rumah kontrakannya di Bali, tak membuat BTS jadi menyerah. Bulan November 2011 lalu, dia berhasil menggagahi si CW di rumahnya sendiri di Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Peristiwa itu terjadi saat CW tidur lelap di ruang tamu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Diduga saat itu BTS datang dan mengangkat tubuh CW masuk ke kamarnya. Berikutnya CW dipaksa melayani hasrat seksual sang ayah tiri hingga klimaks.

Tak tahan dengan perlakuan ayah tirinya, CW memilih kabur ke rumah bapak kandungnya M Bashori (40) di Bali. Meski tidak berterus terang, orang tua CW curiga dengan kondisi tubuh anaknya. Sebab, perutnya tampak membesar. Apalagi, saat ditanya CW mengaku juga sudah lama tidak menstruasi.

"Kami baru curiga tiga harian lalu. Awalnya dia menolak berterus terang, tapi setelah dipaksa akhirnya mau bicara kalau yang gitukan ayah tirinya sendiri," timpal seorang wanita, yang mengaku sebagai ibu tiri CW.

Kasubbag Humas Polres Situbondo AKP H Mardjuki mengatakan, polisi masih perlu mendalami dugaan pencabulan yang dilakukan ayah tiri tersebut. Termasuk dengan memintai memintai keterangan saksi-saksi dan meminta visum korban ke dokter.

"Sekarang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim. Kalau terbukti, pelaku bisa dijerat dengan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Karena korbannya masih di bawah umur," tegas AKP H Mardjuki.

sumber : surabaya.detik.com/read/2012/03/19/174226/1871292/475/ditinggal-ibu-jadi-tki-pelajar-sma-dihamili-ayah-tiri

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poskan Komentar