Scarlett Johansson Tak Pernah Merasa Seksi

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/31/230/scarlett4d.jpg
Jakarta - Tak jarang aktris Scarlett Johansson dinobatkan sebagai perempuan terseksi di dunia. Ia bahkan pernah dijadikan simbol seks. Tapi ternyata Scarlett tidak pernah merasa tubuhnya seksi.

"Saya tidak berpikir diri saya seksi. Itu tak apa-apa sekarang. Saya meyakinkan beberapa tahun lagi predikat itu akan jadi milik orang lain. Saya tidak akan semenarik itu," ujar Scarlett dilansir Showbiz Spy, Sabtu (31/3/2012).

Sederet media mancanegara bergantian menobatkan Scarlett sebagai perempuan terseksi. Janda aktor Ryan Reynolds itupun dengan santai menerima prediksi tersebut.

Tapi akhirnya Scarlett berpikir ulang sebenarnya apa yang membuat ia disebut seksi. Scarlett jarang sekali memakai pakaian yang terbuka. Ia juga tidak terlalu sering memerankan tokoh perempuan seksi dalam film-filmnya. Soal menjaga tubuh agar tetap berbentuk sempurna tentu saja dilakukannya.

"Saya tidak pernah memainkan banyak karakter seksi! Tentu kamu bisa bilang karakter di 'Match Point' atau 'Black Dahlia' seksi. Tapi karakter yang saya mainkan sangat tradisional. Saya tak merasa seksi di 'Lost in Translation' atau 'The Other Boleyn Girl'. Mungkin itu hanya reaksi karena saya punya lekuk tubuh dan percaya diri dengan itu, mungkin," jelasnya.
sumber : /hot.detik.com/read/2012/03/31/120004/1881862/230/scarlett-johansson-tak-pernah-merasa-seksi?h991103208

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar