Tiga Bulan Gratis Modem AXIS – ZTE

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/axis-data.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AXIS dan ZTE menghadirkan paket bundling modem terbaru AXIS – ZTE MF190 dengan bonus GRATIS Paket Layanan Internet Unlimited berkualitas dari AXIS selama 3 bulan.

Ditawarkan dengan harga terjangkau, hanya Rp199.000, paket bundling AXIS – ZTE terbaru ini dapat diperoleh di seluruh AXIS Shop di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera bagian utara mulai hari ini.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, melalui kampanye ‘Internet untuk Rakyat’, AXIS berkomitmen menyediakan layanan internet berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, dengan harga terjangkau.

"Setelah meluncurkan paket layanan internet dengan berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, AXIS kembali bekerja sama dengan salah satu penyedia modem terkemuka, ZTE, untuk menawarkan paket bundling modem yang bernilai lebih,” kata Daniel dalam rilis tertulisnya.

Menurutnya, ini merupakan gebrakan dalam hal keterjangkauan dan memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna, paket bundling modem AXIS – ZTE MF190 terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati paket layanan internet unlimited berkualitas dari AXIS, GRATIS selama tiga bulan hanya dengan harga Rp199.000.

Dengan penawaran sebaik ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat terhubung dengan internet untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk pekerjaan, pendidikan, maupun hiburan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar