'Cucakrowo' Mulyadi 'Nyanyi' Hingga Adik Iparnya Hamil

Bookmark and Share
Malang - Mulyadi (35) bisa dibilang keterlaluan, bukan hanya meminang kakak gadis berinisial R (14), tapi juga menghamilinya. Pelajar SMP asal Kecamatan Ampelgading, Malang, kini hamil 4 bulan.

Dugaan perbuatan mesum itu terjadi sejak Desember 2011 lalu, secara berulangkali 'cucakrowo' Mulyadi memintah jatah. Bahkan, usai berhasil menodai kegadisan R, dalam sehari bisa minta 2 kali.

Mulyadi sendiri sudah diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Semua terungkap dari perubahan fisik korban, terutama diketahui perut R membesar.

"Pelaku sudah kita amankan dari laporan keluarga, sesuai keterangan korban tengah hamil 4 bulan," ujar Kapolsek Ampelgading AKP Agus Murdiantono saat dikonfirmasi, Senin (19/3/2012).

Agus mengaku, penanganan perkara dugaan asusila itu telah dilimpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang.

"Kasusnya kita limpahkan ke PPA," aku Agus.

Menurut Agus, dalam aksinya pelaku memanfaatkan kondisi rumah korban sepi. Pada malam pertama kejadian yakni Desember 2011, pelaku memaksa tidur dalam satu kamar.

Permintaan itu sempat ditolak korban, tapi pelaku berbalik melayangkan ancaman. Rasa takut membuat R pasrah tubuhnya dinodai kakak iparnya sendiri. Peristiwa itu juga mengawali penderitaan R menjadi budak nafsu pelaku telah lama ditinggal istri bekerja sebagai TKW di Malaysia hingga hamil 4 bulan.

"Korban dipaksa melayani pelaku, setelah meminta tidur dalam satu kamar," ujar Agus.

Korban berubah menjadi pemurung menimbulkan kecurigaan bagi keluarga, setelah disesak korban mengatakan jika dirinya tengah hamil dan pelaku adalah Mulyadi.

"Bersama keluarga korban diantar melapor, kemudian pelaku bisa kita amankan di rumahnya," terang Agus.
sumber : surabaya.detik.com/read/2012/03/19/141215/1870986/475/cucakrowo-mulyadi-nyanyi-hingga-adik-iparnya-hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar