AC LG Deluxe Skin Care, Kelembapan Kulit Terjaga Bahkan Saat Tidur

Bookmark and Share
Gebrakan baru kembali hadir dari PT. LG Electronics Indonesia. Vendor elektronik global berbasis di Korea Selatan, kini resmi memperkenalkan produk pendingin ruangan terbaru bertajuk AC LG Deluxe Skin Care. Perangkat ini merupakan AC yang pertama di dunia yang mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya.

Dengan AC LG Deluxe Skin Care menjadikan perangkat ini selalu siap memberikan perawatan khusus pada kulit penggunanya sewaktu-waktu. ”Tak perlu lagi waktu khusus merawat kulit anda. Perawatan kulit segera dimulai sejak pengguna mengaktifkan AC LG Deluxe Skin Care pada ruang istirahatnya. AC LG Deluxe Skin Care menjaga tingkat kelembaban kulit bahkan sepanjang konsumen terlelap,” kata June Jae Shin – General Manager Air Conditioner LG Electronics Indonesia.


Kerja istimewa AC LG Deluxe Skin Care ini merupakan buah inovasi LG yang mengembangkan teknologi Plasmaster. Benaman teknologi Plasmaster membuat perangkat pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care bekerja pintar menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar yaitu sebanyak 54 triliun partikel ion. Sebagai perbandingan, pendingin ruangan dengan teknologi ion yang beredar di pasaran sampai saat ini hanya mampu menghasilkan 2 triliun sampai 3 triliun partikel ion.


Dengan jumlah partikel ion berlimpah ruah, menjadikan AC LG Deluxe Skin Care memiliki kemampuan lebih unggul dalam menjaga tingkat kelembapan kulit penggunanya. Belum lagi, hanya butuh sekitar 1 menit bagi AC LG Deluxe Skin Care untuk menghasilkan 54 triliun partikel ion positif dan negatif ini. Bila rata-rata orang dewasa menghabiskan delapan jam untuk beristirahat pada malam hari, selama itu pula AC LG Deluxe Skin Care secara berkelanjutan memberikan perlindungan dan perawatan kelembapan kulit penggunanya.

Disamping kelembapan dan kesegaran kulit penggunanya, perangkat pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care juga memberikan jaminan pada kebersihan udara dalam ruangan. Hal ini berkat dukungan sistem filterisasi dengan tiga tahap penyaringan udara. Pertama, Pre Filter yang cermat menyaring debu dan partikel besar lainnya yang melayang di udara dalam ruangan dimana AC LG Deluxe Skin Care terpasang. Kinerja tiga tahapan penyaringan ini semakin komplit dengan dukungan fitur Auto Cleaning.

Meskipun lahir sebagai produk yang berfokus pada penunjang kesehatan, inovasi besar LG dalam pengembangan AC LG Deluxe Skin Care pun menyentuh pada hal kebutuhan asupan energi. Untuk mendapatkan seluruh manfaat dan kinerja optimal dari AC LG Deluxe Skin Care ini, LG menjamin penggunanya tak terbebani tagihan listrik tinggi.

Deretan empat varian AC LG Deluxe Skin Care ini yaitu ½ PK dengan kebutuhan daya listrik 310 watt, ¾ PK  dengan daya listrik 520 watt dan 1 PK yang hanya memerlukan 650 watt asupan listrik. Sementara untuk dua varian yang lebih besar yaitu 1 ½ PK dan 2PK, masing-masing memiliki kebutuhan asupan listrik 940 watt dan 1780 watt.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar