Kemaluan Balita di Pasuruan Melepuh Diserang Tomcat

Bookmark and Share
Pasuruan - Seorang balita di Pasuruan menjadi korban gigitan tomcat hingga kemaluannya bengkak. Korban, Rafa Maulana (2), putra pasangan Mauludin dan Fitria melepuh dan berwarna merah di bagian kemaluan.

Dari pantauan detiksurabaya.com, Rabu (28/3/2012), beberapa bagian lukanya sudah sangat parah. Karena merasa kesakitan, Rafa pun selalu menangis dan meronta.

"Sejak 4 hari lalu, pas bangun tidur terus saya mandiin, saya tahu ininya (kelamin) merah-merah," kata Fitria, ibu Rafa saat ditemui detiksurabaya.com di rumahnya Dusun Pilangsari Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Sejak saat itu juga Rafa mulai terserang panas dingin dan tambah cerewet. Parahnya, luka akibat gigitan Tomcat yang dialami Rafa bukan hanya di alat kelaminnya, pantat dan beberapa bagian tubuhnya juga luka.

"Sudah dibawa ke dokter umum, tapi masih begini," ujar Fitria.

Menurut Fitria, ia menduga anaknya digigit Tomcat saat sedang tidur di kamar. Seangga pemakan hawa wereng itu diduga masuk dan menyebar ke seluruh bagian rumah. Maklum, rumah Fitria terletak dikelilingi persawahan.

"Saya harap ada bantuan lah dari pemerintah untuk berobat anak saya," harap Fitria sambil menggendong anaknya yang terus menangis dan meronta.
sumber : /surabaya.detik.com/read/2012/03/28/184029/1879390/475/kemaluan-balita-di-pasuruan-melepuh-diserang-tomcat

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar