Asus Eee PC Flare Series, Bisa Hidup dalam 2 Detik

Bookmark and Share
Asus akhirnya merilis netbook terbarunya yang diberi nama Eee PC Flare Series. Netbook ini ditengarai mampu hidup dalam 2 detik saja, meski dari keadaan mati.

Untuk masalah koneksi dan trasfer data, Asus Eee PC Flare Series telah dilengakapi Wifi Direct yang kecepatan dan jangkuannya lebih baik, transfer data hingga 100 meter dengan kecepatan 150 Mbps. Pada Eee PC Flare Series, Asus juga menambahkan USB 3.0 yang  dipercayai 10 kali lebih cepat dari USB 2.0.

Untuk mendukung performa Asus Eee PC Flare Series, netbook tersebut menggunakan Intel Atom Cedar Trail N2800 dual core. Hasilnya  kinierja grafis tiga kali lebih cepat dari seri sebelumnya.

Asus Eee PC Flare Series
Asus Eee PC Flare Series dilengkapi teknologi ASUS Super Hybrid Engine, dengan teknologi ini, netbook tersebut mampu menghemat baterai hingga 15%. Dalam keadaan off, Eee PC Flare Series hanya butuh 1,8 jam untuk melakukan pengisian penuh. Port USB-nya bisa juga digunkan fungsi charging.

Untuk layar, Eee PC Flare Series telah beresolusi Full HD dengan Port HDMI sehingga memungkinkan menikmati pengalaman multimedia yang berbeda. Desainnya pum mengedepankan estetika Flare, yakni titik cahaya yang muncul dari samping dengan balutan metalchrome.

Asus Eee PC Flare Series hadir dengan tiga pilihan yakni Eee PC 1025C dengan 8 pilihan warna seharga US$ 319, Eee PC 1025CE dengan 3 warna seharga US$ 329 dan Eee PC 1225C dengan 4 warna dengan harga US$ 349.

Via: Vivanews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar