Warga Situbondo Ramai-ramai Buru Tomcat

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/03/23/475/tomcatD.jpg
Situbondo - Populasi serangga Tomcat di Situbondo terus menyebar ke sejumlah wilayah. Kini serangga itu muncul di pemukiman warga Jalan Diponegoro. Hampir tiap malam warga ramai-ramai berburu Serangga Tomcat, lalu membakarnya.

Meski belum memakan korban, saat ini warga setempat cukup resah dengan munculnya serangga Tomcat di wilayahnya. Mereka khawatir serangga itu akan terus berkembang biak hingga mengancam kesehatan warga.

"Munculnya serangga ini baru-baru ini saja. Kalau datang cuma malam hari saja, siang tidak ada. Biasanya ke lampu-lampu di rumah warga. Tadi malam saya dapat 27 ekor," tutur Novi Kusbandrio, seorang warga kepada detiksurabaya.com, Jumat (23/3/2012).

Sejauh ini, sambung Novi, belum ada tindakan apa pun dari instansi terkait untuk membasmi Serangga Tomcat di pemukiman warga di Jalan Diponegoro, Situbondo. Karena itu sebagian warga berinisiatif untuk memburunya sendiri, lalu membakarnya.

"Berburunya pakai jepit kecil karena kalau pakai tangan kami juga takut kena racunnya. Setelah kena langsung dibakar pakai korek," sambung bapak beranak satu itu.

Warga yakin ada sarang serangga Tomcat di wilayah tersebut. Namun, warga tidak tahu dimana tempatnya. Karena selain malam hari, datangnya Tomcat ke pemukiman warga juga tidak secara bergerombol.

"Datangnya satu-satu, jadi sulit dicari sarangnya. Kami minta dinas terkait melakukan tindakan untuk membasmi serangga ini. Jangan menunggu sampai ada yang jadi korban," timpal Kholid, warga lainnya
sumber : surabaya.detik.com/read/2012/03/23/140750/1875111/475/warga-situbondo-ramai-ramai-buru-tomcat

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

Poskan Komentar