Masturbasi Bukan Cuma Hobi Manusia

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2010/11/24/766/seksomnia-ts-dalam.jpgJakarta, Cara mudah untuk mendapatkan kenikmatan seks ketika tidak memiliki pasangan adalah dengan melakukan masturbasi. Tapi bukan cuma manusia lho yang hobi masturbasi, walaupun diakui gayanya memang mirip.

Dikutip dari LiveScience, Rabu (24/11/2010), berikut ini adalah 9 jenis binatang yang mengenal dan sering melakukan masturbasi. Binatang-binatang yang terampas kebebasannya karena dikurung dalam sangkar biasanya sering melakukannya.

Bahkan di alam liar sekalipun, masturbasi sering jadi pilihan ketika birahi para satwa mendadak muncul dan tidak ada pasangan satu spesies yang bisa diajak bekerja sama. Apa boleh buat, kadang-kadang pohon atau bebatuan bisa jadi sarana untuk melampiaskannya.

Siapa saja makhluk yang hobi masturbasi?

MonyetDi kalangan primata, masturbasi untuk mencapai kepuasan seksual diyakini merupakan hal yang wajar dan dilakukan oleh berbagai spesies kera. Kini ahli tengah meneliti alasan para primata melakukan masturbasi dan hubungannya dengan proses evolusi.

GajahDi alam bebas, gajah sering menggesek-gesekkan penisnya yang ukurannya mencapai 1.500 x 16 cm ke pohon atau bebatuan hingga mencapai orgasme. Sementara untuk keperluan kawin suntik di kebun binatang, para pawang memberikan rangsangan secara manual pada penis gajah dengan tangan untuk mengeluarkan spermanya.

LandakDalam laporan tahun 1946, peneliti satwa Albert R Shadle mengatakan pada musim kawin, landak betina melakukan masturbasi ketika dikurung di kandang. Caranya dengan menggesek-gesekkan organ genitalnya ke berbagai benda seperti tempat makanan, kayu atau jeruji besi.

Tupai
Sebuah laporan yang dipublikasikan di jurnal PLoS ONE tahun ini mengungkap bahwa tupai jantan melakukan masturbasi agar tak tertular penyakit kelamin. Ejakulasi yang terjadi ketika masturbasi diyakini dapat membersihkan saluran kencing dari bakteri penyebab infeksi.

Kura-kuraBukan hanya mamalia, reptil seperti kura-kura yang gerakannya lambat juga melakukan masturbasi jika merasa sudah tidak sempat lagi mengejar pasangannya. Kura-kura melakukannya dengan menggesek-gesekkan diri ke bebatuan, lalu diakhiri dengan jeritan yang berisik ketika sudah terpuaskan.

WalrusWalrus atau gajah laut termasuk salah satu binatang yang memiliki variasi hubungan seks paling lengkap. Selain bisa menggunakan siripnya untuk memuaskan diri sendiri, walrus juga menggunakan mulutnya untuk melakukan seks oral bersama pasangannya.

BurungMeski organ genitalnya menyatu dengan saluran pembuangan yang disebut kloaka, burung jantan maupun betina tetap bisa memuaskan hasrat seksualnya secara mandiri. Burung jantan melakukannya dengan menekuk ekornya lalu menggesekkan kloakanya pada sesuatu, sementara burung betina justru mengangkat ekornya untuk melakukan hal yang sama dengan burung jantan.

KudaSebagai lambang keperkasaan, kuda jantan bisa melakukan masturbasi sesering mungkin tanpa menyebabkan produksi spermanya berkurang. Kuda betinapun demikian, kepuasan yang diperolehnya lewat masturbasi begitu dahsyat sehingga bisa dikenali dari keluarnya lendir kental dari organ genitalnya.

Anjing
Berbeda dengan kucing, anjing tidak sekedar membersihkan diri ketika sedang menjilati tubuhnya sendiri, melainkan sambil menikmatinya. Ketika hasratnya sudah memuncak, anjing akan memeluk benda-benda yang tidak terlalu tinggi misalnya sandaran kursi atau rak sepatu untuk menggesek-gesekkan organ sensitifn
sumber : health.detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar