Dewi Perssik: Yang Deketi Aku Banyak, Tapi Tulus Nggak?

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120315_Dewi_Perssik_Divonis_2_Bulan_Penjara.jpg
TRIBUN JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dari luar terlihat enjoy menjalani hidup sebagai seorang janda. Namun ternyata di balik itu, ia telah mengalami kejenuhan.
Dalam hatinya ia sangat mengharap pasangan hidup yang dapat memahami dan menyayanginya. Bahkan keinginan untuk segera mendapatkan pendamping hidup ini ia panjatkan saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci beberapa waktu lalu.
Baginya, umroh juga merupakan momen intropeksi diri atas semua peristiwa yang ia pernah alami, khususnya soal kegagalan berumah tangga.
"Hikmahnya (umroh) mungkin menyuruh saya jangan lama-lama menjanda. Biar saya diingatkan nikah, itu saya lakukan umroh juga intropeksi diri saya," ungkap Depe ketika dihubungi wartawan, Senin (7/5/2012).
Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku cukup selektif memilih pasangan hidup, mengingat dua kali kegagalan membina rumah tangga. Ia tak menampik jika disebut banyak didekati banyak pria. Namun Depe secara lugas menyebut, hingga saat ini belum ada yang bisa menaklukkan hatinya. Terlebih, ia kini tak hanya sekadar mencari cinta.
"Kalau yang deketin banyak Mas, tapi kalau sekadar cinta saja itu mudah. Tapi yang sepenuh hati dari diriku belum ada yang bisa taklukkan. Nggak tahu nih, belum dapat yang aku cinta dengan sepenuh hati," ujarnya.
Pemilik goyang gergaji itu berharap dapat menemukan pasangan untuk terakhir kalinya, sehingga tidak ada kegagalan lagi dalam rumah tangga di masa depan. Apa tipe laki-laki yang bisa membuat Depe takluk? Tersirat, ia menyebut menginginkan laki-laki yang bisa ia sayangi sepenuh hati
"Memilih yang bisa buat aku cinta sepenuh hati. Jelas memilih dong, kan nggak dipakai sekali saja tapi untuk seumur hidup," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar