Shane Mosley Siap Rebut Gelar WBC lagi

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Shane-Mosley.jpgTRIBUNNEWS.COM, LAS VEGAS - Shane Mosley masih belum mau pensiun dari ring tinju. Rencananya Mosley akan kembali bertanding melawan Saúl "Canelo" Álvarez. Pertarungan Mosley untuk merebut titel kelas light-middleweight WBC.

Perbedaan umur antara Mosley dengan Alvarez terpaut 19 tahun. Saat ini Mosley berusia 41 tahun sedangkan Alvarez baru menginjak umur 21 tahun.

Meski terpaut umur yang sangat jauh, tapi Mosley menolak menyebut laga ini sebagai pertandingan hiburan semata. Dalam tiga catatan pertarungan Mosley tak menggembirakan. Ia kalah ketika melawan Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao.

“Pandangan umum biasanya melihat skill petinju akan kian menghilang seiring berjalannya waktu, tapi hal itu tidak terjadi kepada saya. Pengalaman, skill dan pengetahuan saya tentang tinju, tak pernah hilang begitu saja,” ucap Mosley kepada Boxing Scene, Rabu (11/4).

“Saya sadar bahwa saya akan menghadapi salah satu petinju hebat. Saya masih punya kecepatan dan kekuatan. Saya merasa lebih kuat dan saya tahu apa yang saya butuhkan untuk bisa menang,” tambahnya..

Pertarungan Mosley melawan Álvarez akan diadakan pada 5 Mei mendatang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar