Gonzalo Higuain Diincar Chelsea dan City

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gonzalo-Higuain-nendang-bola-keras-looo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Gonzalo Higuain telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City dalam beberapa hari terakhir. Sumber dari Dailymail.co.uk menyatakan bahwa entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, ingin menukarnya dengan pemain Manchester City, Sergio Aguero.

Real Madrid telah menyediakan dana 8.5 juta pound atau sekitar 124 miliar rupiah plus Higuain sebagai bentuk kesepakatan kepada City untuk mendapatkan Aguero.

Menanggapi informasi tersebut, ayah kandung Higuain, Jorge Higuain, memberikan komentarnya.

"Higuain masih punya sisa kontrak empat tahun lagi dan Real Madrid sangat mencintainya," kata Jorge, seperti yang dilansir oleh Tribalfootball.com.

"Saya tidak tahu, namun saya yakin tidak akan ada yang berubah, kecuali jika klub memutuskan untuk tidak menggunakan jasanya lagi," tambah Jorge.

"Tapi saya pikir itu tidak akan terjadi. Dia sangat dicintai dan masih memiliki waktu empat tahun lagi," lanjut Jorge dengan nada optimisits.

Gonzalo Higuain sudah enam musim membela Real Madrid. Ia didatangkan dari River Plate pada musim 2006/07. Musim ini Higuan sudah mengoleksi 24 gol di semua kompetisi resmi yang dijalani oleh Los Merengues.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar