Jupe: Yang Penting Nggak Bugil di Depan TV

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/01/19/1621105620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Julia Perez alias Jupe menanggapi santai teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait program acara yang dipandunya, Tri Angels, yang dinilai terlalu mengeksploitasi sensualitas dirinya.

"Yang saya baca dari isi surat itu lebih ke cameraman (juru kamera) dan isi konten dari program saya itu. Jadi kalau saya-nya sih nggak ditegur. Acara masih berlangsung," ujarnya saat dihubungi melalui ponsel, Kamis (19/1/2012).

Menurutnya, dalam memandu acara Tri Angels, ia selalu mengenakan pakaian yang tertutup. Tak ada bagian tubuh yang ia tonjolkan atau sengaja ia ekspos secara berlebihan. "Pada intinya baju saya tertutup semua dan tidak menonjolkan sesuatu. Jadi Saya sih fine-fine saja, yang penting enggak telanjang di depan tv," tambahnya.

Pelantun 'Belah Duren' ini juga berkilah ia hanya memandu sebuah acara, tugasnya hanya membawa acara menjadi lebih seru tanpa bisa mengarahkan secara detail si juru kamera.

Menyikapi teguran KPI, Jupe menyarankan kepada kru Tri Angels agar isi dari acara yang dibawanya itu bisa lebih dijaga sehingga tak lagi mendapat teguran. "Kalau saya lihat KPI sepertinya memang lebih melihat secara keseluruhan program, mungkin kontennya aja yang dijaga," tutupnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar