Dijodohkan dengan Ustaz, Jupe Siap Berjilbab?

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2011/08/12/1505268620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Julia Perez atau Jupe ternyata tidak mau mengubah menjadi lebih baik karena orang lain. Ia ingin mengubahnya karena panggilan hati nuraninya. Bukan karena orang lain. Termasuk ustaz yang dijodohkan ibunya tersebut.

Saya sudah bilang kalau saya dijodohkan dengan ustaz tersebut kalau saya berubah itu karena hati. Saya ingin mengabdi untuk Allah, karena memang dari hati

"Saya sudah bilang kalau saya dijodohkan dengan ustaz tersebut kalau saya berubah itu karena hati. Saya ingin mengabdi untuk Allah, karena memang dari hati," ujarnya saat ditemui di Studio milik Anang Hermansyah, di kawasan Jalan Raya Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu, (21/3/2012).

Begitu pula, ketika dirinya memutuskan untuk mengenakan jilbab. Hal itu akan dilakukannya bukan karena ada paksaan dari orang lain. Tetapi karena memang ada niat dan itikad baik dari dalam dirinya sendiri.

"Jadi bukan karena laki-laki. Bukan karena dipaksa untuk menutupi diri. Bukan saya yang menyesuaikan sama ustad, dia juga nggak perlu menyesuaikan dengan saya. Nggak perlu diburu-buru juga," serunya.

Karena itu, sebelum menikah Jupe ingin melakukan pendekatan personal kepada ustad tersebut. Ia percaya, benih cinta akan tumbuh dalam hatinya jika sering bertemu dan berinteraksi dengan pria pilihan ibunya itu.

"Pokoknya kalau kita sering ketemu, cinta akan tumbuh. Nggak apa-apa deh, aku belum ketemu langsung, kemarin hari pertama mau ketemu tapi kabur," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar