Garuda Bidik Turis Taiwan

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/02/09/1754002620X310.JPG

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sukses menyasar sejumlah negara, Garuda Orients Holidays kini menyasar Taiwan untuk menjaring turis dari negara tersebut bepergian ke Indonesia. Garuda Orient Holidays adalah semacam paket tur dan travel dengan tujuan sejumlah destinasi di Indonesia yang dikelola anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerowisata.

"Tergantung segmen, atas bawah. Kadang-kadang ada budget traveller packet, ya seperti agen," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, M Arif Wibowo, di Jakarta, Selasa (21/2/2012).

GOH telah menyasar Jepang, Korea Selatan, Australia, hingga China. Menurut Arif, GOH telah berkontribusi terhadap kapasitas penerbangan (kursi) di rute ke dan dari sejumlah negara tersebut.

Misalnya, GOH Jepang berkontribusi 25 persen dari kapasitas rute Jepang-Indonesia, GOH Australia menyumbang sekitar 20 persen dari kapasitas rute Australia-Indonesia, sedangkan GOH Korea, Hongkong, dan China masing-masing sebesar 15 persen dari kapasitas penerbangan di rute-rute negara tersebut ke Indonesia.

Karena banyaknya minat wisatawan memakai produk ini maka Garuda Indonesia pun berusaha menambah negara sasaran produknya. "Taipei akan dipersiapkan," pungkas Arif.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar