Arsene Wenger: Seharusnya Kami Dapat Penalti

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Arsene-Wenger-kerut-kerut.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Laga antara Arsenal melawan Chelsea, Sabtu (21/4/2012), berujung pada ketidakpuasan Arsene Wenger. Manajer The Gunners merasa hasil imbang 0-0 pada laga itu tidaklah adil.

Wenger kecewa dengan keputusan Mike Dean yang tidak memberikan penalti atas pelanggaran Gary Cahill terhadap Robin Van Persie di kotak terlarang. "Itu hasil yang tidak adil. Saya pikir kami seharusnya mendapatkan penalti dan kami memiliki beberapa peluang," seru manajer asal Prancis itu.

Ia juga menyindir taktik bertahan Roberto Di Matteo bagi Chelsea pada laga tersebut. "Saya pikir itu akan menjadi laga yang terbuka tapi mereka memutuskan untuk mengunci permainan," sambung Wenger.

Namun Wenger mengakui anak asuhnya tampil sama seperti saat mereka dikalahkan Wigan Athletic pada laga sebelumnya. Selain itu Wenger juga khawatir dengan kondisi Theo Walcott yang harus ditandu keluar lapangan pada babak kedua.

"Kami tidak menemukan permainan kami di lini depan dan tidak bermain seteknis mungkin. Ini mirip dengan kami saat dikalahkan Wigan," tuturnya. "Theo (Walcott) tampaknya mengalami cedera hamstring serius dan akan sulit untuk pulih sebelum akhir musim."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar