Widjajono Senang Joging dan Borong Tempe

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Wakil-Menteri-ESDM-Widjajono-Partowidagdo-gunung-ok1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Widjajono Patowidagdo kerap berjoging di lingkungan rumahnya. Tak lupa, ia juga sering memborong tempe dari pedagang keliling yang suka berjualan di lingkungan rumahnya.

Indra Gunawan, sekuriti yang berjaga di lingkungan tempat tinggal Widjajono menceritakan kehidupan sehari-hari ahli perminyakan tersebut.

Karena tempat Indra bertugas berada di depan rumah Widjajono, tentu saja aktivitasnya sering ia lihat.

"Kalau libur ia suka joging keliling-keliling lingkungan ini. Ia menyapa semua orang yang ditemuinya meskipun tidak dikenalnya," tutur Indra saat ditemui Tribunnews.com di rumah duka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Indra, pedagang keliling pun merasa senang dengan dirinya yang selalu ramah pada siapa saja meskipun memiliki jabatan penting di pemerintah. "Beliau pun suka memborong tempe penjual keliling di sini," ujarnya.

Bila Widjajono pergi bekerja, Indra tidak pernah luput dari pengamatannya. "Ia selalu menyapa saya," imbuhnya.

Kalau pulang malam, Widjajono sebelum masuk rumah selalu meluangkan waktu untuk menyapa orang-orang yang ada disekitarnya. "Kalau malam pun ia selalu menyapa saya. Indra, amankan?," kata Indra mengenang sang Wamen yang tewas saat mendaki Gunung Tambora hari Sabtu (21/4/2012).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar